Header Ads

  • NU News Update

    Do'a & Tahlil 40 Hari Almarhumah Nyai Hj. Suadah Zaini

    Do'a & Tahlil 40 Hari Almarhumah Nyai Hj. Suadah Zaini

    Do'a dan Tahlil 40 Hari Almarhumah Nyai Hj. Suadah Zaini di PP. Bahrul Hidayah Parijatah Kulon Srono


    Acara Do'a & Tahlil 40 Hari Wafatnya Nyai Hj. Saudah Zaini yang merupakan Ibunda dari KH Ali Makki Zaini Ketua Tanfidziyah PCNU Banyuwangi, dilaksanakan di Pondok Pesantren Bahrul Hidayah Dsn. Ngrayun Parijatah Kulon Kecamatan Srono, pada Rabu, 22 Nopember 2023 Ba'da Isya'.

    Kegiatan ini dihadiri, Para Kyai, Habai'b, Pengurus NU baik dari PCNU, MWCNU, Ranting NU, Banom & Lembaga NU Kab. Banyuwangi dan juga warga sekitar Pondok Pesantren Bahrul Hidayah. Adapun kegiatan ini disiarkan secara langsung melalui channel Youtube NU Online Banyuwangi.

    Sedangkan untuk rangkaian acara yaitu, pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacan ayat suci Al-Qur'an. Adapun untuk sambutan dari keluarga disampaikan oleh Almukarrom KH. Muhyiddin Abdushomad, Rais Syuriah PCNU Kab. Jember yang juga merupakan Adik Kandung dari Almarhumah Nyai Hj. Saudah Zaini. Melanjutkan acara yaitu pembacaan Do'a & Tahlil.

    Adapun untuk Mauidlotul Hasanah disampaikan oleh Habib Muhsin Al Habsyi dari Banyuwangi dan KH. Abdul Ghofar dari Rogojampi - Banyuwangi. Untuk lebih afdolnya berikut video dokumentasi rangkaian acara Do'a & Tahlil, 40 Hari Almarhumah Nyai Hj. Suadah Zaini yang bisa disaksikan melalui channel Youtube NU Online Banyuwangi.


    Live on Youtube : Do'a & Tahlil 40 Hari Almarhumah Nyai Hj. Suadah Zaini


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    hitung zakat lazisnu,