Header Ads

  • NU News Update

    Kultum Tiga Tingkatan Orang Berpuasa | Ngaji Ramadhan 2022

    tingkatan orang berpuasa, ngaji ramadahan, kultum, ngaji agama,

    Kultum: Ngaji Ramadhan bersama KH. Moh. Noer Khatib Tholib tentang "Tiga Tingkatan Orang Berpuasa"


    Alhamdulillahirobbil Alamiin, puji syukur kita kehadirat Allah SWT, yang atas karunia serta nikmat-Nya lah kita bisa beribadah puasa Romhadhon di tahun ini, semoga ibadah puasa Ramadhan kita ditahun ini dan ditahun-tahun selanjutnya disempurnakan Allah, diterima Allah SWT dan semoga ibadah puasa kita ini lebih baik dari puasa ditahun-tahun sebelumnya, Amiiin... Sholawat serta salam semoga selalu terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, yang kelak kita harapkan syafaatnya di yaumil akhirat. Amiiin...

    Di bulan suci Ramadhan ini sudah selayaknya kita menjalankan ibadah menjadi lebih baik, yaitu dengan lebih meningkatkan aktivitas ibadah di bulan suci Ramadhan ini. Mendengarkan ceramah / tausiah keagamaan menjadi salah satub kegiatan ibadah di bulan suci ramadhan, hal ini sebagai sarana belajar menimba ilmu agama, sehingga pengetahuan wawasan tentang agama menjadi lebih baik dan terarah.

    Dengan memanfaatkan dukungan teknologi yang semakin canggih, akan lebih memudahkan kita dalam mengakses serta mendapatkan berbagai informasi, termasuk dalam hal ilmu keagamaan. Dengan media online kita bisa banyak belajar menimba ilmu agama  melalui acara kajian-kajian keagamaan serta ceramah / tausiah secara online.

    Dan berikut merupakan video ceramah "Ngaji Ramadhan' yang berisikan pengetahuan terkait dengan ibadah puasa bersama KH. Moh. Noer Khatib Tholib, dimana beliau yang akrab dengan panggilan Gus Moh, adalah Rais Syuriah MWC NU Kec. Glenmore Banyuwangi. Adapun tema ceramah pada video kali ini yaitu tentang "Tiga Tingkatan Orang Berpuasa". Selamat menyimak, semoga bermanfaat.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    hitung zakat lazisnu,