Header Ads

  • NU News Update

    Sepanjang Bersholawat bersama Masjelis Sholawat Narju Syafaah Banyuwangi

    Al-Ikhlas Sepanjang Bersholawat bersama Masjelis Sholawat Narju Syafaah dan Pemerintah Desa Sepanjang


    Sepanjang Bersholawat pada malam ini, 25/11/2022 merupakan kegiatan yang bertema "Malam Cinta Rosul" dalam Rangka Milad Ke-11 Yayasan Yatim dan Dhuafa Al-Ikhlas.

    Awal acara lantunan sholawat dikumandangkan sambil menunggu jamaah hadir dilokasi acara yang bertempat di Lapangan Desa Sepanjang Kulon. Selanjutnya acara di buka dengan sambutan dari perwakilan Yayasan Yatim dan Dhuafa, yang dalam hal ini sambutan di bawakan oleh KH. Moh. Nur Khotib Tholib.

    Dalam sambutannya, Gus Muh panggilan akrab untuk Beliau menyampaikan sedikit tentang Yayasan Al-Ikhlas yang berdiri kurang lebih 11 tahun lamanya, dan malam ini merupakan acara milad Ke-11 yang di kemas Acara Malam Cinta Rosul dengan menghadirkan Masjelis Sholawat Narju Syafaah.

    Yayasan yang rutin menyantuni yatim dan dhuafa setiap dua jumat sekali ini juga memiliki program yang bertujuan untuk lebih membahagiakan Ananda Yatim, yaitu secara berkala mengadakan program Ziarah ke Makam para Auliya' dan juga acara Tadabur alam ke tempat-tempat Wisata Alam.

    Acara lantunan sholawat berlangsung khidmad, semoga kegiatan sholawat ini membawa keberkahan dan kelak yang hadir pada acara malam Sholawatan ini mendapatkan Syafaat dari Rosullulloh Muhammad SAW. kelak di yaumil akhirat. Amiiin...


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    hitung zakat lazisnu,