Header Ads

  • NU News Update

    Ijazah Kubro Malam Satu Suro "Rajah Kunir Pilis" , Special Lailatul Ijtima' PRNU Wadungpal

    Ijazah Kubro Malam Satu Suro

    Lailatul Ijtima' Special Ranting NU Wadungpal, Adakan Kegiatan Ijazah Kubro Malam Satu Suro "Rajah Kunir Pilis" bersama Gus Afif


    Kegiatan Lailatul Ijtima' (LI) merupakan kegiatan rutin Pengurus Ranting NU yang diselenggaran setidaknya sebulan sekali. Dan pada kesempatan kali ini (19/07/2023), Pengurus Ranting NU Wadungpal mengadakan kegiatan rutin Lailatul Ijtima' dengan menghadirkan Pengasuh PP Bumi Istighfar Bangorejo, Gus Afif, yang juga sebagai PC LTMNU (Pengurus Cabang Lembaga Takmir Nahdlatul Ulama) serta Pengurus PERDUNU Banyuwangi.

    Pada malam LI PRNU Wadungpal Tulungrejo, GUS Afif dijadwalkan akan mengijazahkan Ijazah Kubro Malam Satu Suro "Rajah Kunir Pilis", yang bermanfaat untuk menguatkan saraf otak dan menetralisir racun otak akibat radiasi smartphone/hp pada anak).

    Selain itu, PRNU Wadungpal juga menggandeng tim Jam'iyah Ruqyah Aswaja (JRA) NU Glenmore untuk memberikan "Bonus" Bekam, Gurah dan Akupuntur GRATIS kepada jama'ah yang hadir pada malam Lailatul Ijtima' Ranting NU Wadungpal tersebut.

    Adapun kegiatan tersebut akan diselenggrakan pada Selasa Malam Rabu, 18 Juli 2023 bertempat di Musholla Nurul Islam, Wadungpal, Tulungrejo, Glenmore - Banyuwangi, tepatnya di utara Puskesman Tulungrejo. Kegiatan ini terbuka untuk umum, jadi bagi warga yang berkenan dipersilahkan hadir dan mengikuti malam kegiatan Lailatul Ijmtima' Ranting NU Wadungpal. Dapat silaturrahminya juga dapat sehatnya.


    Special Lailatul Ijtima' PRNU Wadungpal

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    hitung zakat lazisnu,